Apakah SEO merupakan Investasi yang Bermanfaat?

Pertanyaan ini selalu ditanyakan. “Apakah SEO itu investasi yang berharga”?

Sebenarnya, ini adalah pertanyaan yang sangat bagus. Sebagai soal fakta, pertanyaan ini harus ditanyakan dengan setiap inisiatif pemasaran. Apakah layak investasi di Lalu Lintas Berbayar? Bagaimana dengan Social Media, pameran dagang serta acara networking yang Anda kunjungi?

Dari sisi ROI, Search Engine Optimization atau SEO menerima umpan balik negatif. Ini hanya karena sulit untuk memahami SEO (bagaimana Anda bisa menguraikan 200 berbagai faktor peringkat?). Selain itu, dibutuhkan waktu untuk menghasilkan hasil, dan sulit untuk mengetahui apakah efektif atau tidak bila tidak menggunakan analisis yang tepat.

Namun, bisnis Anda seharusnya tidak mengabaikan sesuatu yang sehebat SEO. Perlu menginvestasikan waktu dan uang pemasaran Anda, dan inilah 3 fakta sebagai bukti:

89% pengguna mencari informasi tentang bisnis, produk dan layanan sebelum melakukan pembelian.

Mungkin sudah cukup lama sejak Anda terakhir menggunakan Yellow Pages untuk menemukan sebuah layanan atau Ensiklopedia untuk mencari bisnis. Itu berkat search engine.

Halaman Kuning terus terjun dengan cepat (meski ada orang yang masih menggunakannya) dan cukup banyak bukti untuk ini. Mesin pencari cepat menjadi cara untuk menemukan segalanya. Ingat saat Anda “Googled” sesuatu sambil menunggu di lampu lalu lintas. Adalah bijaksana untuk mengatakan bahwa mesin pencari adalah “Yellowpedia” hari ini.

Menurut data yang terkumpul, search engine online merupakan mekanisme terbaru yang digunakan untuk mencari informasi. Jika Anda menginginkan bisnis, produk atau layanan Anda terlihat di hasil penelusuran secara organik (tanpa membayarnya menggunakan Iklan), ini mungkin dengan bantuan jasa seo murah.

SEO adalah investasi yang berharga karena:

Ini adalah jalur utama untuk menciptakan kesadaran bagi bisnis Anda.

Untuk setiap detik ada 40.000 pencarian.

Bisakah keuntungan bisnis Anda dari 1,2 triliun pencarian di Google setiap tahunnya?

Pertimbangkan berapa kali Anda Google setiap hari. Apakah 1, 2, 5 atau 20? Sulit untuk melacak, bukan?

Ada 40.000 pencarian setiap detik, 3,5 miliar setiap hari, dan 1,2 triliun setiap tahun (itu terlalu banyak googling). Volume seperti ini memungkinkan saya mengingat nilai SEO.

SEO adalah investasi yang berharga karena … Orang menggunakan Google lebih dari yang Anda bayangkan. Padahal SEO itu lambat, sudah 100% layak diinvestasikan.

Banyak orang:

Gunakan mesin pencari untuk mencari informasi;

Gunakan mereka lebih setiap hari;

Lebih bijak ketika menyangkut hal-hal yang mereka cari.

Untuk memaksimalkan jumlah besar ini, mesin pencari harus mencintai Anda. Bagi Google, Yahoo dan Bing untuk mencintaimu, Anda perlu berinvestasi di SEO.

Apakah SEO merupakan investasi yang berharga? Pasti. Bahkan jika SEO lambat (Anda tidak bisa mengharapkan hasil 30 hari) dan terasa seperti sihir hitam (yang tidak, kebetulan) jangan terintimidasi.

Leave a comment