Kapan Harus Gunakan Bra Strap Yang Jelas

Model bra wanita diketahui sekitar sekitar 1400 SM. Sejak saat itu, bra dimaksudkan untuk menutupi, mendukung dan mungkin untuk melindungi payudara wanita. Namun akhir-akhir ini perkembangan bra telah mengalihkan fokus dari fungsional menjadi modis. Inkarnasi terbaru dari garmen di mana-mana ini adalah bra tali bening.

Tentunya, maksud bra yang dilengkapi tali pengikat jelas adalah untuk menciptakan ilusi menjadi bra-kurang. Paling tidak, pemakainya tidak perlu khawatir dengan tali bra tak sedap dipandang tak terduga saat mengenakan gaun atau kaos longgar.

Bagi wanita yang mampu membeli pakaian dalam yang mahal, tali bra yang terbuka tidak banyak menimbulkan masalah – ini sebenarnya bisa menjadi pernyataan mode! Sama seperti orang yang memakai jeans berpotongan rendah untuk menunjukkan celana dalam Calvin Klein mereka. Sayangnya, tidak banyak orang yang mampu membeli pakaian dalam yang mahal.

Bayangkan seorang wanita cantik mengenakan gaun elegan yang mondar mandir di karpet merah. Dia melambaikan tangan kepada orang banyak dan itu dia – tali karet berwarna daging dari bra tua polos mencuat seperti jempol yang sakit. Bukan gambar yang sangat menarik, kan?

Gaya permintaan sadar

Pada tahun 1930-an, apa yang akan menjadi pendahulunya dari bra tali yang jelas muncul – bra tanpa tali. Namun, permintaan komersial untuk itu tidak terjadi sampai tahun 1950 ketika gaun bahu telanjang mulai masuk mode.

Sampai hari ini, bra strapless ada tapi tidak banyak wanita yang terlalu bersemangat untuk itu. Untuk sebagian besar, fungsi pendukung bra strapless sama sekali tidak ada. Wanita modern saat ini menjalani gaya hidup aktif. Kegagalan bra tanpa tali untuk menyediakan jangkar yang memadai bagi para wanita telah menyebabkan banyak malfungsi lemari pakaian yang tidak terkenal.

Antara tali bra jelek dan tali pengikat tanpa tali, jalan tengah yang jelas adalah tali yang jelas. Tentu saja, wanita harus menunggu perkembangan teknologi plastik lentur yang jelas agar bisa menjadi kenyataan. Meski begitu, di sinilah dan sejak diluncurkan banyak wanita telah memakainya.

Untuk pakaian santai saja

Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, tali bra bisa dibiarkan terbuka tanpa khawatir atau malu. Beberapa wanita bahkan memilih tali pengikat dengan desain tercetak atau dihiasi dengan aksesoris seperti manik-manik. Tentu saja ada yang masih menemukan konsep tali bra yang nyaris tidak ada yang menyebalkan; Tapi ketika sampai pada mode, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang sepanjang waktu.

Pecinta fashion karenanya menyarankan wanita untuk membatasi bra tali bening untuk penggunaan santai saja. Untuk pakaian formal, tali pengikat yang jelas sama out-of-placenya seperti tali bra biasa. Jaga ansambel telanjang tanpa adanya plastik yang berkilau di jalan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s