Dampak Negatif Penggunaan G-string Bagi Kesehatan Organ Intim

Pakaian dalam wanita merupakan jenis pakaian yang digunakan oleh semua orang untuk melindungi tubuh dari kelembaban yang dapat menimbulkan bakteri atau kuman-kuman jahat. Meskipun pada dasarnya pakaian dalam ini letaknya tersembunyi dan tidak terlihat, namun jenis pakaian ini mempunyai peranan yang sangat penting dan bersifat vital. Mungkin, bagi kebanyakan kaum hawa telah mengenal pakaian dalam jenis G-string.

Ya benar, jenis pakaian dalam ini cukup digemari oleh kebanyakan perempuan lantaran bentuknya yang unik dan bersifat erotis. Namun, dibalik bentuknya yang unik, terdapat fakta tentang dampak negatif dalam menggunakan G-string terhadap organ intim.  Lantas apakah fakta yang dimaksud? Kalian dapat lihat riview kami.

Bagi kebanyakan kaum hawa mungkin lebih memilih menggunakan G-string sebagai pakaian dalam. Hal ini tidak hanya berkaitan dengan fungsinya yang dapat melindungi daerah kewanitaan, namun terdapat hal lain yang melatarbelakanginya. Dilihat dari satu sisi, yaitu segi penampilan.

G-string sering digunakan oleh sebagian kaum perempuan ini cenderung akan menunjang dan mempercantik penampilan para perempuan sehingga mereka akan terlihat lebih seksi lantaran bentuk dari pakaian dalam yang unik.

Hal yang berkaitan dengan fakta tentang dampak negatif dalam menggunakan G-string terhadap organ itim. Yang menjadi alasan dan diharapkan dengan adanya informasi ini kalian bisa mengetahui tingkatan-tingkatan bahaya dari suatu keputusan yang kalian pilih. ini juga berkaitan dengan penampilan kalian yang mana hal ini cenderung meniruh gaya hidup masyarakat modern saat ini.

G-string Mempunyai Dampak Melukai Organ Intim

Meskipun mempunyai manfaat yang sama, namun pakaian dalam jenis G-string ini cenderung mempunyai ciri khas dari pakaian-pakaian dalam lainnya. Menurut para ahli kedokteran, menjelaskan bahwa menggunakan G-string dapat membawa dampak buruk terhadap kesehatan penggunanya.

Hal yang sama G-string dapat menyebabkan luka pada vagina wanita dan penggunaan dalam frekuensi sering cenderung akan memperbesar resiko infeksi lantaran luka pada daerah kewanitaan.

G-string Dapat Membahayakan Kesehatan Organ Intim Wanita

Dari segi bentuk pakaian dalam jenis G-string cenderung dengan motip berupa garis-garis seperti renda.  Sementara itu, dari segi bahan pembuatan, G-string tidak mampu menyerap keringat. Hal ini diikuti lantaran bahan dari G-string yang tidak dapat menyerap panas dapat menimbulkan bakteri-bakteri jahat disekitar kain G-string dan selanjutnya akan menyerang bagian vagina wanita. Tidak ada larangan bagi siapapun untuk menggunakan G-string ini. Namun jika dilihat dari dampak negatifnya, G-string ini tidak cukup baik untuk kesehatan daerah kewanitaan kalian.

Jika kalian mempunyai tujuan lain dari penggunaan pakaian dalam jenis ini, ada baiknya anda para wanita mengunakan G-string sebagai penyempurna saja,  janganlah kalian proritaskan  penggunaan G-string, terlebih kalian jadikan sebagai kebiasaan sehari-hari. Hal yang berkaitan dalam menggunakan G-string sehingga akan mempengaruhi kesehatan vagina, ada tips sederhana untuk kalian yang dapat dijadikan pedoman, kalian dapat lihat riview kami sebagai berikut:

  • Janganlah kalian menggunakan G-string sebagai rutinitas sehari-hari
  • Jika kalian memutuskan menggunakan G-string dalam jangka waktu panjang, sebaiknya memilih G-string yang berbahan katun
  • Pilihlah ukuran G-string yang longgar
  • Hindari penggunaan G-string pada musim panas
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s